Rabu, 02 Juli 2008

Launching and Introducing...

Assalaamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah, berkat rahmat dan izin Allah SWT, blog sederhana dengan alamat http://paguyuban-kelas.blogspot.com ini kerangka dasarnya telah selesai saya buat. Blog ini secara khusus saya dedikasikan dan persembahkan kepada SD Negeri Sukasari 4 Tangerang. Blog ini saya buat dengan tujuan utama adalah sebagai wadah komunikasi dan silaturahmi orang tua siswa/siswi SD Negeri Sukasari 4 Tangerang, khususnya Kelas 1 Angkatan Tahun Pelajaran 2008/2009. Melalui blog ini ijinkan saya mengajak kepada seluruh orang tua siswa/siswi SD dengan Program Unggulan (Gentra Masekdas) ini untuk bersama-sama bahu membahu, bergotong royong bersama-sama para pendidik dan melalui Komite Sekolah ikut serta memajukan serta mengawasi mutu pendidikan di sekolah ini. Harapan saya, suatu saat nanti blog ini akan menjadi bagian dari website resmi SD Negeri Sukasari 4 Tangerang dengan alamat http://www.sdnsukasari4tgr.net yang telah diluncurkan terlebih dahulu oleh Komite Sekolah. Seperti pepatah, tiada gading yang tak retak, tidak lupa pula, untuk kesempurnaan blog sederhana ini kedepan, saya sangat berharap kritik yang membangun, usulan, juga input dan masukan dari seluruh unsur SD Negeri Sukasari 4 Tangerang. Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi ikhtiar kita semua, amien yaa robbal 'aalamien.
Wassalaam,
H.S. Muh. Ruhadie, SE., Ak.
Orang tua Wiji Kinasihjati Arruhadie
(Siswa Didik Angkatan 2008/2009)

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Congratulation!

Selamat dan terima kasih yang tiada terhingga saya ucapkan kepada ayah Hadie yang telah membuatkan web (blog) ini untuk kemajuan dan kerukunan Kelas 1 SD Negeri Sukasari 4 Angkatan Tahun Pelajaran 2008/2009. Semoga sukses selalu.

Be loved,
Wiji Kinasihjati Arruhadie
(INES)

Anonim mengatakan...

it's good...

regards
papa faris( 1A )

Anonim mengatakan...

wah....salut deh... sama papa wiji..yg telah bersusah payah membangun blogger untuk wadah diskusi paguyuban 1A...,
semoga tambah maju, berjaya, and sukses semua anak didik kita....
amin....

kalau perlu tampilkan foto2 kenangan, anak2 kelas 1a,

regards,
muh wildan
( ortu faris afifi)

Anonim mengatakan...

Pak, saya berencana untuk mendaftarkan anak saya di SD Negeri 4 Sukasari Tangerang untuk tahun ajaran 2009-2010. Saya dengar katanya sekolah akan dipindah. Apakah itu benar? Kalau benar kemana pindahnya dan kapan ? Soalnya saya tinggal di Serpong jadi buat bahan pertimbangan. Terima kasih. Elfa

Anonim mengatakan...

@ papa faris, thanks bro, iya nich dah lama web ini gak saya jamah lagi, agak sibuk, hehehe....

@ Elfa
Memang mau pindah [kena gusur proyek tangcity mall, hiks..hiks], tapi belum ada kepastian dari pemkot tangerang, katanya sich pindahnya nyebrang jalan doank, di belakang yupentek, demikian mudah2an berguna, thx.

Ayahnya WIJI

WILDAN mengatakan...

papah wiji..itu blog harusnya dah di update jadi kelas 2A....heheheh.thx

Anonim mengatakan...

Dear parents,

Putri saya per juli 2010 berusia 5th 8bln, kira2 usia tsb sdh bisa mendaftar di sdn 4 sukasari gak ya?..mohon infonya..dan kira2 biaya2 apa saja yg akan dikeluarkan untuk sekolah disana..untuk bahan pertimbangan..Btw, apa benar di sdn 4 sukasari sdh diterapkan pelajaran bahasa asing lain seperti Mandarin dan jepang?..Thanks dan buat putra putri yg sedang menimba ilmu di sdn 4 sukasari semoga sukses.